30 Juni 2020

Go Digital With Your Teaching In Times Of Crisis-LMS

Publish by Humas

Proses pembelajaran dapat berjalan dengan sangat baik jika institusi dapat merancang dengan tepat dan cermat kesiapannya, mulai dari merancang proses pembelajaran, memilih metode dan media pembelajaran yang tepat.

Materi pembelajaran yang telah dirancang akan sangat mudah diterima jika media pembelajaran yang digunakan dapat memudahkan dalam memahami materi tersebut. Hal ini menjadi konsen Ukrida dalam optimalisasi proses pembelajaran, yang diimplementasikan dalam seminar dan pelatihan  dengan topik GO Digital With Your Teaching In Times Of Chrisis-LMS secara daring pada Rabu 03 Juni 2020 melalui penggunaan Applikasi Zoom. Tujuan pelatihan ini adalah memfasilitasi sivitas akademika agar dapat dengan mudah mengedit video pembelajaran serta mendokumentasikan secara terinci.

Pelatihan yang diimoderatori oleh Dr. Lidia Sandra, S.Kom., S.Psi., M.Comp.Eng.Sc, Wakil Rektor I Ukrida bidang pengembangan akademik, kemitraan & sumber daya manusia, diikuti oleh sivitas akademika yang berperan sebagai tenaga pendidik dan tenaga kependidikan sebanyak 162 orang. Webinar ini diharapkan dapat membantu seluruh sivitas dalam proses optimalisasi pembelajaran, seperti yang disampaikan oleh Emi  Hasniza Ibrahim sebagai Key Account Manager Panopto Asia Pacific Limited, sekaligus menjadi pembicara peda seminar dan pelatihan GO Digital With Your Teaching In Times Of Chrisis-LMS.

Tags:

all