Kerjasama Dengan Northwest University

Publish by Humas  |  17 Februari 2020

all

UKRIDA menjalin kerjasama dengan Northwest University dalam bidang pertukaran ilmu dan penelitian.

Pada tanggal 3 Februari 2020, UKRIDA telah melakukan penandatanganan kerjasama MOU dengan Northwest University. Northwest University sendiri merupakan Universitas yang berdomisili di United States Amerika yang telah berdiri sejak tahun 1934. Dalam kesempatan tersebut  hadir langsung Dr. Joseph Castleberry selaku President of Northwest University, Kenneth E. Cornell  sebagai Senior Vice President, beserta Director of International Education, Li Lowry. Kegiatan penandatanganan tersebut berlangsung di Kampus 1 UKRIDA.

Dr. dr. Wani Devita Gunadi, Sp.MK(K) selaku Rektor UKRIDA dan jajarannya, beserta Direktur Pelaksana YBPTK Krida Wacana menyambut dengan baik kedatangan Northwest University tersebut. Dalam pertemuan kali ini terdapat beberapa kesepakatan kerjasama yang dapat membuka kesempatan bagi mahasiswa maupun pengajar untuk melakukan pertukaran ilmu, serta meningkatkan kemampuan yang di miliki baik dalam hal akademik maupun penelitian .

Terdapat  kesepakatan kerjasama yang dapat membuka kesempatan bagi mahasiswa maupun pengajar untuk melakukan pertukaran ilmu dan penelitian.

Dengan terjalinnya kerjasama ini sebagai salah satu cara UKRIDA untuk dapat terus melengkapi kemampuan mahasiswa serta pengajar agar mampu menjawab tantangan di masa depan .

 

=