Seminar dan Workshop: Coping with Life Journey

Publish by Pusat Layanan Psikologi  |  04 Juli 2018

all psikologi

Pusat Layanan Psikologi bekerja sama dengan Indonesia Counseling Association menyelenggarakan seminar dengan tema "Coping with Life Journey".

Pada tanggal 2 Juni 2018, Pusat Layanan Psikologi bekerja sama dengan Indonesia Counseling Association menyelenggarakan seminar dengan tema "Coping with Life Journey" di Universitas Kristen Krida Wacana.

Seminar ini bicara mengenai arti dari mindfulness, khususnya penggunaan mindfulness dalam terapi. Seminar yang dibawakan oleh Mr. Sim Kwang Mong, M.Counseling, Dr Po Gim Tee Jeffrey, Ph.D., Jeslyn Lim, BA., M.Ed, dan Dr. Evans Garey, M.Si ini dihadiri oleh mahasiswa Psikologi angkatan 2015 sampai 2017 serta beberapa alumni.

Adapun workshop dibagi menjadi dua, yaitu mindfulness serta trauma and crisis management yang dilaksanakan secara bersamaan pada ruang yang berbeda.  

Workshop mindfulness dihadiri oleh mahasiswa Psikologi angkatan 2017, sedangkan workshop trauman and crisis management diikuti oleh mahasiswa psikologi angkatan 2015, 2016, dan beberapa alumni.

=