Kegiatan Tes Minat Bakat di SMA Cinta Kasih Tzu Chi

Publish by Pusat Layanan Psikologi  |  20 April 2018

all psikologi

Pusat Layanan Psikologi pada 9 Maret 2018 berkesempatan untuk menyelenggarakan kegiatan tes minat bakat di SMA Cinta Kasih Tzu Chi. 

9 Maret 2018 lalu, Pusat Layanan Psikologi (PLP) Ukrida berkesempatan untuk menyelenggarakan kegiatan tes minat bakat di SMA Cinta Kasih Tzu Chi. Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak para siswa mengenali minat & potensi yang ada di dirinya.

PLP Ukrida mengkemas kegiatan ini dalam bentuk seminar, tes, dan konseling kelompok. Para siswa SMA Cinta Kasih Tzu Chi yang berjumlah 80 orang ini mengikuti rangkaian kegiatan dengan sangat antusias. Tidak sedikit dari mereka yang bertanya dan memberikan respon yang beragam ketika pembicara bertanya kepada mereka.

Pada saat masuk ke dalam kelompok konseling, siswa juga terlihat antusias dengan bertanya mengenai jenis-jenis pekerjaan yang sesuai dengan diri mereka dan penjelasan mengenai suatu pekerjaan yang akan mereka mereka ambil nantinya.

Selain kegiatan-kegiatan tersebut, tim PLP Ukrida juga berbagi cerita tentang UKRIDA serta apa saja program studi yang ada di dalamnya, yang nantinya bisa membantu memberikan pilihan lain untuk masuk ke perguruan tinggi.

=