Civil National Expo 2017

Publish by Teknik Sipil  |  18 Mei 2017

all teknik-sipil

Tim Teknik Sipil UKRIDA berhasil meraih juara 2 Lomba Perancangan Sistem Pengolahan Sumber Daya Air pada Civil National Expo.

Tim Teknik Sipil Ukrida yang terdiri dari Ardeneline Larayana, Rizki Nainggolan, dan Ita Lopang berhasil meraih juara 2 Lomba Perancangan Sistem Pengolahan Sumber Daya Air pada Civil National Expo yang diadakan oleh Universitas Tarumanegara, Jakarta Civil National Expo atau yang lebih dikenal dengan CNE merupakan kegiatan ilmiah tahunan berskala nasional yang diwujudkan oleh IMASTA dan Jurusan Teknik Sipil Universitas Tarumanegara.

Civil National Expo diikuti oleh universitas di Indonesia dan disaring menjadi 5 finalis dalam masing-masing bidang lomba yang terdiri dari: 1. Lomba Beton Tingkat Nasional 2. Lomba Estimasi Biaya Proyek 3. Lomba Analisis Transportasi 4. Lomba Analisis Pondasi 5. Lomba Perancangan Sistem Pengolahan Sumber Daya Air Tim Teknik Sipil Ukrida mengikuti Lomba Perancangan Sistem Pengolahan Sumber Daya Air yang bertemakan Perancangan Sistem Pengolahan Air Limbah Rumah Tangga di Perkotaan yang dikumpulkan dalam bentuk makalah.

Pada pengumuman peserta yang lolos ke babak final, Tim Teknik Sipil UKRIDA berhasil lolos dan diberikan kesempatan untuk mempresentasikan sesuai dengan makalah yang telah dibuat pada tanggal 5 Mei 2017. Keesokan harinya, pemenang lomba diumumkan dan Tim Teknik Sipil Ukrida berhasil merebut juara 2 pada lomba ini.

=